Perbedaan Helm INK Asli dan Palsu

INK merupakan salah satu merek helm dengan kualitas terbaik. Helm INK diproduksi di Negara Korea Selatan yang kemudian banyak diekspor ke negara-negara lain, termasuk Indonesia. Helm INK dikenal mempunyai tingkat keamanan yang sangat baik. Busanya terasa empuk dan nyaman saat dipakai. Selain itu, helm INK juga memiliki desain yang sangat keren sehingga disukai oleh mayoritas pengguna sepeda motor di Tanah Air.

Di mana-mana harga selalu berbanding lurus dengan kualitas barang. Helm INK biasanya dibanderol dengan rentang harga yang cukup mahal karena kualitasnya boleh diadu. Meskipun demikian, peminat helm ini begitu banyak karena yakin dengan mutu yang dimilikinya. Kondisi ini lantas mendorong para pemain nakal untuk membuat produk helm INK yang palsu. Mereka ada yang secara terang-terangan menyebutkan kalau helm INK jualannya adalah produk tiruan. Namun tidak sedikit pula yang mencoba menipu pembeli dengan mengatakan helm INK asli.

perbedaan-helm-ink-asli.jpg

Sebagai pembeli, Anda tidak boleh kalah pintar dengan para pedagang yang curang. Anda harus mengetahui ciri-ciri helm INK yang asli supaya tidak tertipu. Nah, berikut ini perbedaan-perbedaan antara helm INK asli dan helm INK palsu!

  1. Pastikan Seri Produk Sudah Rilis

Perlu Anda ketahui, helm INK terdiri dari beberapa seri dengan desain yang berbeda-beda. Setiap seri helm tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda harus memilih helm yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan gaya. Pastikan pula seri helm yang ingin dibeli benar-benar sudah dirilis di Indonesia. Jangan pernah tergoda untuk membeli helm yang belum didistribusikan secara resmi sebab kemungkinan besar itu merupakan produk tiruan.

  1. Finishing yang Sangat Berkualitas

Helm INK sudah terkenal mempunyai finishing yang sangat baik. Materialnya sangat kuat yang dibalut dengan lapisan cat yang begitu halus. Jika Anda menemukan produk helm INK yang lapisan catnya jelek, bisa dipastikan bahwa helm tadi merupakan helm palsu. Namun beberapa penipu sekarang sudah bekerja secara profesional dengan mengaplikasikan yang baik sekali mendekati aslinya. Jadi Anda perlu lebih berfokus pada pengecekan bahan baku dan rangkaiannya sebab tidak mungkin si penipu bisa menyamainya.

  1. Beli di Toko yang Jelas Reputasinya

Pembelian helm harus dilakukan di toko yang jelas. Misalnya bila Anda ingin membelinya secara online bisa melalui www.konimotor.com. Anda tidak mungkin tertipu saat membeli di toko yang mempunyai reputasi baik karena pihak toko sudah memeriksa barang-barang jualannya dengan sangat teliti saat menerimanya dari suplier. Sebisa mungkin, jangan pernah membeli helm INK di pedagang kaki lima atau penjual yang tidak memiliki alamat toko yang jelas.